Ubcoin Marketplace Platform Perdagangan Ubank Generasi Berikutnya!

DQmaZs1fvkMbp54B3oFfdjoRcHtNSS4KJ63sqt2j6jt4msv.jpeg
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Ubcoin tentu saja ini sudah berbasis blokchain dan izinkan saya menjelaskannya. Saya pikir semua orang sudah tahu tentang arah seperti mata uang kripto. Dan karenanya tentang realisasinya dalam kehidupan nyata kami. Semakin banyak orang membeli barang dari hari ke hari di Internet, sehingga memacu dan meningkatkan likuiditas industri ini. Jadi, tetapi pada saat itu pada dasarnya pembayaran oleh mata uang Crypto.
Ubcoin Marketplace merupakan trobosan terbaru untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru. Ubcoin pada dasarnya adalah platform perdagangan tempat Anda dapat membeli barang nyata untuk mata uang digital Anda, sementara melakukannya dalam hampir satu klik, yang akan mencapai kenyamanan maksimal di area ini. Nama lengkap dari proyek ini adalah Ubcoin Marketplace. Proyek ini dikembangkan oleh tim aplikasi perbankan terkemuka di Eropa Timur, yang disebut UBank. Dan platform perdagangan yang diberikan menjadi seolah-olah perluasan aplikasi bank yang diberikan, setelah masuk ke dalam strukturnya. Situs ini bekerja dengan bantuan memblokir teknologi dan terdesentralisasi. Pada saat yang sama, pekerjaan berjalan melalui kontrak yang cerdas, yang juga akan berfungsi untuk melakukan pembelian pada platform ini.
3 Alasan Mengapa Anda Perlu Berinvestasi di Ubcoin.
UbcoinMarket adalah fitur strategis baru dari Ubank - perusahaan yang sudah ada sejak 2009, pemimpin dalam pembiayaan seluler di Eropa Timur.
Ubank Mobile App memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia. Ini secara eksklusif sudah diinstal pada semua smartphone Samsung dan Fly, termasuk Galaxy S9.
ICO akan mengumpulkan dana untuk pengembangan cepat UbeetMarket dan ekspansi global. Anda akan menjadi orang yang membangun pasar baru.
Video ini merupakan cara kerja dari Ubcoin
Pengembang UBank terkenal. Aplikasi mereka berjalan di banyak smartphone. Pada saat yang sama mereka memiliki perjanjian dengan raksasa seperti Samsung dan Fly, karena aplikasi ini sudah terinstal secara standar pada model ponsel anyar. Dan aplikasi ini diperlukan untuk pembayaran tanpa kontak yang mudah untuk barang yang menggunakan smartphone. Pada saat yang sama, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 2.500.000 pengguna aktif dan 16.000.000 unduhan dari pasar aplikasi seluler.
Proyek ini akan bekerja dengan bantuan kecerdasan buatan, yang pada gilirannya akan memastikan keamanan pengguna dari penipuan, serta memilih mata uang sesuai dengan preferensi untuk pembayaran.
DQmW5XH8N33MmFiPR4AF5FRmmvxjif3PGzt4nVjMJP6WcVy_1680x8400.png
Sekarang saya mengusulkan untuk berbicara tentang ICO proyek ini.
Penjualan akan berlangsung mulai 2 April 2018 hingga 31 Mei 2018.
Token akan memiliki nama: UBC.
Harga untuk token ini adalah sebagai berikut: 1 UBC = 0,000125 ETH.
Sebanyak 2.000.000.000 token UBC direncanakan akan dirilis.
Target penjualan minimum adalah 2 000 ETH.
Target penjualan maksimum: 179.000 ETH.
DQmWugmATvDVcavvpNmi4jRjp6EVhVHnVhuukum97ZQ5Kcg.png
Sekian penjelasan dari saya untuk info lebih lanjut bisa mengklik link di bawah ini
Situs web resmi: https://ubcoin.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3109856.0
Buku Putih: http://doc.ubcoin.io/whitepaper.pdf?v1
Facebook: https://facebook.com/Ubcoin-838741126308809/
Twitter: https://twitter.com/ubcoin
Telegram: https://t.me/ubcoinmarket
Penulis : dy1
Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756823

Comments