BITGUILD ( Blockchain Gaming Platform)



Apa itu blockchain?
Blockchain adalah jenis jaringan baru. Secara sederhana, ini adalah jaringan komputer yang sangat besar, yang bertanggung jawab untuk menyimpan catatan transaksi. Setiap node pada jaringan memiliki isi penuh dari record. Ketika ada sesuatu yang ditambahkan ke catatan, itu adalah referensi silang dan diperiksa terhadap setiap node lain di jaringan untuk memastikan keaslian, pada saat mana rekaman diperbarui di mana saja untuk mencerminkan perubahan tersebut.
Ini berarti setiap jenis transaksi pada jaringan blockchain 100% dapat diverifikasi, aman, dan tidak dapat dimodifikasi atau tidak dapat dipalsukan. Ini semacam pertukaran informasi baru yang bisa merevolusi, merampingkan, dan secara transparan memegang sejumlah besar industri yang bertanggung jawab. Bayangkan apabila anda bisa mengecek sendiri secara langsung kapan dan dimana ikan yang anda dapatkan di supermarket tertangkap, diproses, dikemas, dan dikirim atau terverifikasi bahwa ikan anda diperdagangkan secara bebas.

Sekarang ambil konsep itu, dan mulai menerapkannya pada video game favorit Anda .Tentunya anda sudah memikirkan cara blockchain yang dapat mempengaruh atau merubahi sistem game play seperti membuat tingkat drop transparan, membuka kemampuan untuk bebas menukar item dalam game, dan masih banyak lagi.
Contohnya adalah permainan kartu populer di mana pemain mengumpulkan kartu dan mengaturnya ke dalam geladak untuk saling bertarung - tidak seperti permainan kartu perdagangan fisik Magic: the Gathering. Perbedaan besarnya adalah, karena formatnya disesuaikan dengan media digital, aspek perdagangan dari genre tersebut terbunuh. Game Kartu Perdagangan menjadi Game Kartu Koleksi, dimana pemain tidak dapat saling menukar kartu, malah terpaksa membeli paket tanpa batas waktu dengan harapan bisa memikat satu kartu yang mungkin ingin mereka tambahkan ke dek mereka. Beberapa permainan memiliki sistem di tempat di mana pemain dapat menukar kartu yang tidak diinginkan untuk mata uang dalam game, yang akhirnya memungkinkan mereka memperoleh kartu yang mereka inginkan, tapi ini adalah cara lama dari elemen dasar yang membuat genre populer.
Pada game blockchain ini, kartu pemain akan diberi token, dan dimiliki sepenuhnya oleh pemain tersebut. Mereka bebas melakukan apapun yang mereka inginkan dengan koleksi mereka, termasuk membeli kartu pilih, menjual duplikat, dan melakukan perdagangan dengan pemain lain. Dan tidak cukup berhenti sampai di situ saja. Ini bisa diterapkan pada hampir semua genre dalam beberapa kapasitas. Ekonomi dalam game pada dasarnya tidak akan berbeda dari pasar dunia nyata - dengan bonus tambahan untuk dapat dengan bebas menukar barang virtual mereka di waktu senggang mereka, tanpa batasan yang diberlakukan oleh pengembang dan penerbit dengan maksud untuk memaksimalkan keuntungan. dengan mengorbankan desain permainan yang bagus. Potensinya benar-benar tak terbatas, dan kita baru mulai menggores permukaan.
Bagaimana cara menjalankan BITGUILD ?
Selangkah demi selangkah. Kami sedang membangun tempat game blockchain yang bisa dihubungi. Sebuah tempat di mana pengembang dasar yang kokoh dan kedua pengembang BitGuild serta pihak ketiga dapat menciptakan jenis game baru, memanfaatkan kemungkinan yang baru ditemukan dengan menjalinnya ke dalam sistem permainan dengan cara yang baru dan tak terduga .
Dan kita memiliki seseorang untuk pekerjaan itu. Mikhail adalah salah satu dari sedikit orang di dunia dengan keahlian yang dibutuhkan untuk mengantarkan era game baru ke blockchain, dan dia telah menerapkan pengetahuan dan keahliannya untuk membangun platform Game BitGuild di blokir.
Ada tiga alasan utama Mikhail adalah orang yang tepat untuk tugas yang sedang dihadapi. Pertama, dia mendapatkan sekitar 30 game di bawah sabuk pengembangannya, termasuk game sosial di platform facebook, serta pengalaman dengan game bermerek Disney yang lebih besar seperti Castle: The Dangerous Game , dan Gardens of Time .
Kedua, Mikhail bekerja di Facebook selama 3 tahun, memfokuskan bakatnya sebagai manajer teknik untuk platform Messenger. Dia tahu bagaimana cara ia bekerja dengan sistem kompleks yang besar dan mendukung ribuan pengguna simultan, sama seperti kita mencoba menumbuhkan BitGuild.
Terakhir, selama 5 sampai 6 bulan terakhir, Mikhail telah membantu merancang dan membangun salah satu sistem pertukaran kriptocurrency utama terdesentralisasi pertama di waktu pribadinya. Kami tidak akan membahas detail tentang DX yang ada di sini, namun cukup untuk mengatakan bahwa ini merupakan jenis inovasi yang ingin kami buat di industri video game.
Semua keterampilan ini, bila digabungkan, merupakan semacam trinitas suci ketika harus menerapkan blockchain ke dalam platform tempat kita bisa menumbuhkan masa depan game. Tidak mungkin memprediksi dengan pasti bagaimana masa depan akan terlihat, tapi BitGuild siap membentuknya menjadi sesuatu yang sangat spesial dan nyata.
PETA JALAN

2018 Q
  • Token Sale
  • Perkembangan Platform Awal
  • Desain BitGuild (permainan) selesai
  • 2018 Q2Peluncuran resmi BitGuild.com
  • Peluncuran fungsionalitas komunitas BitGuild.com
  • Peluncuran beta BitGuild (game)
  • 2018 Q3Peluncuran resmi BitGuild (the game)
  • Peluncuran dompet BitGuild
  • Peluncuran pasar BitGuild
  • Platform BitGuild.com terbuka untuk pengembang pihak ke-3
  • 2018 Q4Min 5-6 game blockchain diluncurkan di platform
  • Platform dan semua game dilokalisasi menjadi 5+ bahasa
  • Peluncuran beta BitGuild Design House
  • Migrasi ke blokir generasi berikutnya
  • 2019 Q1-Q210-12 game blockchain diluncurkan di platform
  • Platform dan semua game dilokalisasi menjadi 15+ bahasa
  • Peluncuran resmi BitGuild Design House
  • 2019 Q3-Q415-30 game blockchain diluncurkan di platform
MASALAH:
STATUS QUO
Transaksi dalam game, biaya, peraturan dan kecurangan membuat frustrasi perusahaan dan masyarakat. Mata uang, barang dan rekening tidak dapat ditransfer antar game; artinya jika permainan favorit Anda dimatikan, semua kemajuan hilang selamanya. Pada blockchain, pasar dan ekonomi menjadi efisien, memungkinkan gamer kemampuan untuk berdagang dan menjual produk kreatif mereka.
SOLUSINYA:
BITGUILD
  Pertandingan
Semua game memanfaatkan teknologi kontrak cerdas, menerima PLAT, dan fitur item game tokenized yang dimiliki pemain dan dapat diperdagangkan.
 Pasar
Aset virtual yang dibuat pada platform BitGuild dapat dibeli dan dijual untuk PLAT di Rumah Lelang. Lelang didesentralisasi dan dibangun dengan menggunakan kontrak cerdas.
 Transaksi
Pemain dapat dengan mudah membeli game, PLAT, dan konten tanpa biaya tambahan. Devs menghindari biaya tersembunyi, penipuan, dan menerima pembayaran cepat.
Masyarakat
Komunitas menyediakan tempat yang memupuk interaksi pemain-ke-pemain dan pemain-ke-pengembang. Tujuannya adalah untuk menciptakan komunitas game internasional terbesar di dunia.
 Desain rumah
Pengembang akan bisa mengumpulkan dana game, desain game, dan konten permainan secara transparan dengan memanfaatkan PLAT.
Dompet
Tidak seperti dompet cryptocurrency tradisional, dompet BitGuild memungkinkan tampilan token yang tidak dapat difoto (seperti item permainan dan peralatan).

https://bitcointalk.org/index.php?topic=3090005
https://www.bitguild.io/assets/bitguild-whitepaper-v0.72-en.pdf
https://www.bitguild.io
https://twitter.com/BitGuildPLAT

Comments